Kamis, 30 Januari 2014

[REVIEW] NATUR SHAMPOO, HAIR TONIC & CONDITIONER]



Hi semua !! ini postingan pertama ku di 2014. Nge blog tergantung kondisi mood sih. Banyakan malesnya HAHAHAHAHA/plak. Ok  cuap-cuapnya gak perlu kebanyakan. Let me review this product!!.
Hari ini aku akan review shampoo yang –pernah- aku pakai yaitu hair treatment dari Natur . Ada shampoo, Hair tonic & conditioner. Alasanku pakai produk ini karena rambutku rontok apalagi tiap disisir & keramas. Bingung mau pakai shampoo merk apa, setelah googling tentang perawatan rambut rontok ternyata shampoo yang mengandung gingseng yang bisa merawat rambut rontok. Akhirnya aku memilih produk Natur ini. Shampoo ini mengandung gingseng yang bisa membantu mengurangi kerontokan dan memperkuat akar rambut. Ini dia penampakannya
.





Isi = 140 ml
warna kemasan = hitam dengan gambar dedaunan kering atas dan dibawah labelnya.
 



Warna shamponya cokelat dengan aroma gingseng yang tidak terlalu menyengat.

-Natur Conditioner-
Setelah membesahi rambut dan memakai shampoo yang selanjutnya dilakukan padalah pakai conditioner. 

 




Sama seperti shampoo nya , conditioner ini juga mengandung gingseng dan ditambah dengan ekstrak green tea seperti yang ada dibelakang kemasannya.


Bentuk kemasannya gak jauh beda sama conditioner merk lain. Isi conditioner ini berwarna putih susu.


-Hair Tonic-
Hair tonic dipakai setelah keramas  *yaiyalah* . hair tonicnya juga mengandung gingseng. Cara pakainya di tuang ke telapak tangan kemudian di usapkan ke kuit kepala sambil dipijat lembut.





-RESULT-
Well, aku udah repurchase ini 2 kali. Dari pemakaian pertama aku udah ngerasa gak cocok sama sampo ini karena rambutku malah jadi kasar dan susah diatur. Rontok rambutku juga gak berkurang. Ya, kesalahan mungkin ada di aku juga karena aku suka banget ikat rambut dengan model di gulung-gulung ga jelas. Tapi untuk rambutku yang jadi kasar memang karena sampo ini.

(+) mengandung gingseng yang memang untuk rambuut rontok
(-) membuat rambutku jadi kasar
(-) gak ada perubahan apa-apa

Harga
Sampo = kalau gak salah diatas 20ribu
Conditioner & hari tonic about Rp 30k+

Repurchase ? No! saya udah pake merk lain :P

*NOTE!! Meskipun aku gak cocok sama sampo ini bukan berarti review ini untuk menjelekkan produk ini ya. Yang namanya produk perawatan itu cocok cocokan. Gak cocok di aku bukan berarti gak cocok di kalian!!!*







21 komentar:

  1. Dear,

    Setahu saya skrg produknya natur makin banyak perubahan dan perkembangannya,seiring perkembangan zaman kali ya...soalnya saya baru pakai di tahun 2015 ini...hasilnya gak seperti reviewnya...tapi mungkin tuh dulu kali..sekarang mah udah OKEy....tidak bergantung pada gaya atau style rambut dan cocok buat semuanya segala jenis rambut,pria mapun wanita loh...coba deh sekali lagi...di tunggu review lanjutannya ya...Situs resminya udah ada di www.gondowangi.com atau www.natur.co.id

    terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru balas komennya sekarang. seperti yg saya bilang di atas "gk ccocok di saya bukan berarti gak cocok di kalian" saya cuma sharing pengalaman saya . kalau untuk mencoba lagi mohon maaf saya gak mau karena saya udah pakai shampo lain dan cocok

      Hapus
  2. Dear ,
    terima kasih telah menggunakan produk NATUR...

    Sebelumnya terima kasih atas testimoni dan review produk natur ya…

    Pada tahun 2015 , inovasi terbaru ragam produk natur telah tersedia loh dan ada lagi nih namanya Natur Hair Nutrition Damage and Breakage.

    "NATUR UNGGUL MENGURANGI KERONTOKAN"

    Yuk kunjungi websitenya di :
    http://www.gondowangi.com
    http://www.natur.co.id

    Kunjungi NATUR on Youtube
    https://www.youtube.com/channel/UCmswLHTcFbwypfiNLpwCJbw

    info terbaru lainnya, Kunjungi jejaring sosial natur :
    https://www.facebook.com/BackToNatur
    https://twitter.com/backtonatur
    https://plus.google.com/u/0/b/106004048854936409430/+NaturCoId-Natur/posts

    Selamat Mencoba kembali ya sist..:)

    terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kat mana ada kedai jual syampoo natur

      Hapus
    2. Kat mana ada kedai jual syampoo natur

      Hapus
    3. bisa di beli supermarket dimana saja. dibagian hair care series/treatment. this is Indonesian product

      Hapus
  3. Kalau saya menggunakan shampo natur penyubur rambut dan conditioner,tonik mengatasi kerontokan apakah tidak ada dampak negatif nya kalau beda tujuan shampo,conditioner dan tonik nya berbeda tetapi sma merek (NATUR)?..
    Tlong di bls...

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru di balas sekarang.

      selama cocok aja di kamu ya silahkan aja . hair care saya mulai dari sampo sampai perawatan mingguan beda merk semua. tapi ya balik lagi . itu semua cocok-cocokkan . saya ga bisa kasih jawaban pasti karena saya bukan ahli.

      Hapus
  4. Kalo natur penyubur rambut di mix sama penghitam setiap kali pemakaian apa gapapa?

    BalasHapus
  5. Kalo natur penyubur rambut di mix sama penghitam setiap kali pemakaian apa gapapa?

    BalasHapus
  6. Kalo natur penyubur rambut di mix sama penghitam setiap kali pemakaian apa gapapa?

    BalasHapus
  7. Kalo natur penyubur rambut di mix sama penghitam setiap kali pemakaian apa gapapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gak tau. saya gak pernah ngelakuin itu

      Hapus
  8. Iyah aku juga pernah pakai, sekali pakai bukanya mengurangi rontok palah ketombean. Habis tu aku gak berani pakai natur lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. semoga sekarang kamu udah dapat perawatan rambut yang tepat

      Hapus
  9. Saya pakai natur baru baru ini tapi entah kenapa setiap keramas rambut terasa sekat sekali apa harus menggunakan conditionernya juga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mau merk apapun shamponya emang harus pakai conditioner setelahnya. itu perawatan paling dasar. karena conditioner memang bikin rambut jauh lebih lembut

      Hapus
  10. Toniknya bisa di pakai setiap hari ngak ya, walaupun tidak keramas?

    BalasHapus
  11. Toniknya bisa di pakai setiap hari ngak ya, walaupun tidak keramas?

    BalasHapus
  12. Toniknya bisa di pakai setiap hari ngak ya, walaupun tidak keramas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. harusnya sih setiap selesai keramas supaya kerjanya lebih maksimal

      Hapus