Senin, 28 Maret 2016

REVIEW : Placenta UV-Whitening Hand & Body Lotion

Hellowwww semuaaahh!! Apa kabar ??

Long time no blogging (?) udah lama banget rasanya gak update blog. Gak lama banget lah~~~ 2 tahun lebih aja~~ * *digampar*

Banyak hal yang membuat saya gak nge-blog. Kebanyakan sih karena urusan pribadi (re: males). Tapi salah salah satu resolusi saya tahun ini adalah jadi manusia yang lebih rajin lagi. Rajin dalam segala hal termasuk aktivitas blogging


Tiap kali lihat postingan beauty blogger pengen banget rasanya update blog tapi setelah jaringan i-net udah disconnect keinginan itupun ikut-ikutan “disconnect”  juga

(-_-) memotivasi diri sendiri itu kadang susah ya ~~~


Karena makin banyak make up yang aku punya rasanya sayang banget kalau gak di review. Review disini gak bermaksud untuk pamer, ya. Review dibuat untuk jadi referensi kalian kalau mau beli make up. Sekian dulu cuap-cuapnya .. mari kita langsung ke bagian review~~~


.

.

.

.

.

.

.
.
.
.
.

Yang mau aku review kali ini adalah body lotion yang udah setahun lebih aku pakai. Ya~~~ setahun lebih. Kenapa baru di review sekarang? Jawabannya udah ada di paragraf pertama (._.). Tak lain tak bukan adalah Placenta UV-Whitening Hand & Body Lotion. Produk ini terdiri dari beberapa varian atau lebih tepatnya “warna kemasan” yang berbeda yaitu Pink, biru, kuning,oranye & hijau. Nah, yang aku pilih adalah yang warna pink. Gak ada alasan khusus kenapa milih warna pink padahal aku sendiri gak suka pink -_-“. Ini dia penampakannya (?)





Ukurannya besar banget isinya apalagi. 600ml !! dan belum abis sampe sekarang. Kenapa aku pilih Placenta? karena niatnya supaya aku gak beli body lotion lagi. Tapi niat hanyalah niat. Meskipun udah beli ukuran raksasa gini tetep aja tergiur produk lain. HAH !!!!
Oh ya!! kemasan Placenta sekarang udah baru loh! dan kayanya kali ini wanginya juga beda-beda tiap varian. Aku sih belum nyoba ._.


Source : Google



Bentuk tutupnya fliptop. Saya lupa ngambil fotonya. sorry~~~ *bow*





“Melembabkan dan mencerahkan kulit, mudah meresap dan tidak lengket di kulit anda. Mengandung Bio Placenta (soybean protein) sebagai pelembab. Whitening yang membantu mencerahkan kulit anda. Diperkaya dengan UV Filter untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari. Vitamin E sebagai antioksidan dengan aroma floral powdery.”




INGREDIENTS




Produk ini bukan produk abal-abal. Sudah ada izin badan POM dan meraih Superbrands 2010-2011 seperti tertera difoto.


 


Tekstur body lotion ini kental seperti lotion pada umumnya. Wanginya juga enak. Floral  tapi gak nusuk ke hidung. Ada UV protection nya tapi gak tertera SPF berapa. Tapi emang dasarnya kulit saya ini kulit badak kali ya. Body lotion ini tidak terlalu melembabkan buat saya (T____T) kulit tubuh saya emang super kering. Kalau cuma perawatan dari luar aja emang kurang mempan.

(+) Harganya murah 17ribuan aja

(+) Made in Indonesia

(+) Ukurannya besar dan banyak

(+) Wanginya “ramah” di hidung


(-) kurang melembabkan

(-) ukurannya yang besar memang jadi kelebihan tapi kalau mau dibawa kemana mana harus di taruh ke container yang lebih kecil. Atau kalian juga bisa beli ukuran yang kecil aja.

(-) no SPF

(-)Efek mencerahkannya gak aku rasakan. Gak ada perbedaan sama sekali selama setahun lebih aku pakai produk ini.



Repurchase ? No. Masih ingin berpetualang coba merk yang lain.





 

Sekian dulu review  yang saya buat semoga bermanfaat. Review dibuat bukan untuk menjelekkan suatu produk ya. Gak cocok di saya bukan berarti gak cocok di kalian. So, gak ada salahnya untuk mencoba.

 

Maaf kalau ada salah ketik atau yang lainnya. Kritik dan saran sangat dibutuhkan karena saya masih newbie.....

 

 

Thank You ^____^

4 komentar:

  1. aku pakai itu sis selama 6bulan ada hasil nya kog jdi putih gitu tangan ku, padahal sebelumnya gosong banget krna kan pkek motor trs panas2an, ehh skrg udah kmbali putih lagi gr2 pkek itu sih

    BalasHapus
  2. aku pakai itu sis selama 6bulan ada hasil nya kog jdi putih gitu tangan ku, padahal sebelumnya gosong banget krna kan pkek motor trs panas2an, ehh skrg udah kmbali putih lagi gr2 pkek itu sih

    BalasHapus
  3. aku juga tak pake di kakiku yg pecah pecah bisa melembabkan kok,pecahnya jd nutup,tiap malam mau tdr dipake jg trs siang kaos kaki jg.cm agak ragu dgn kbr beredar katanya berbahaya

    BalasHapus
  4. Masih bingung aku.....tuh krn hrgny murah bgt....

    BalasHapus